Layanan Jasa Tukang Listrik dan Jasa Instalasi Listrik Jakarta

McbListrik.com - Layanan jasa pemasangan instalasi listrik di Jakarta dan sekitarnya, kami menawarkan banyak sekali layanan yang berhubungan dengan elektrikal, seperti jasa pasang listrik baru, service dan perbaikan jaringan listrik, pemasangan lampu, stop kontak, pompa air dan panel listrik.

Layanan Jasa Tukang Listrik dan Jasa Instalasi Listrik Jakarta

Jakarta adalah sebuah kota besar yang membutukan banyak sekali suport seperti teknisi listrik atau teknisi yang berpengalaman dalam bidang ini. Kami memiliki teknisi bersertifikat resmi SLO, jadi untuk masalah kualitas tidak usah di ragukan lagi.


Layanan Jasa Listrik Kami di Jakarta

Berikut ini adalah layanan yang kami sediakan:

1. Pasang Instalasi Listrik Baru

Bagi anda yang berdomisili di Jakarta dan sekitarnya, tidak ada salahnya menghubungi kami jika ingin melakukan pemasangan instalasi listrik baru, cukup dengan hubungi kami melalui halaman kontak, konsultasi hingga penawaran harga dapat dilakukan dengan mudah.


Kami melakukan pemasangan instalasi listrik rumah menggunakan bahan material berkualitas baik, ukuran penggunaan kabel sesuai perhitungan dan sambungan-sambungan kabel kencang, dengan begitu instalasi listrik rumah anda akan awat hingga 30 tahun mendatang tanpa ada masalah.


2. Pemasangan Panel Listrik

Ada banyak jenis panel listrik, Main Distribution Panel (MDP) Panel Capacitor Bank. Panel Water Level Control System, Panel Genset AMF ATS, Panel Sub Distribution (SDP) Panel Programmable Logic Control (PLC) Panel Inverter atau Variable Speed Drive. Panel Control Star Delta.


Pemasangan dan pemilihan panel listrik harus dikerjakan oleh teknisi berpengalaman, salah memilih tukang atau penyedia jasa dapat berakibat fatal, contoh instalasi tidak tahan lama, sering terjadi korsleting listrik hingga terjadinya kebakaran akibat jaringan instalasi listrik yang tidak standart.


3. Jasa Intalasi Listrik Pompa dan Ac

Pompa air dan pendingin ruangan adalah salah satu perangkat yang umum digunakan, lebih tepatnya di kota Jakarta dan sekitarnya. Pompa air sendiri berfungsi sebagai media alat untuk transfer air bersih dari sumur penampung ke bak penampung atas, sedangkan untuk Ac pendingin adalah untuk mengatur suhu di dalam sebuah ruangan seperti kantor, kamar tidur dan tempat umum lainnya di Jakarta .


Selalina instalasi listrik, kami juga melayani jasa pemasangan dan pengadaan instalasi pompa air bersih maupun kotor dan pemasangan pendingin ruangan, peralatan modern dan tentunya teknisi berpengalaman dalam bidangnya. Tim McbListrik.com dapat bekerja dengan cepat dan tepat waktu sesuai kontrak yang telah di jalankan.


Penutup

Mungkin di Jakarta sendiri sudah banyak penyedia jasa tukang listrik yang berpengalaman, tapi tidak ada salahnya jika anda ingin bekerjasama dengan kami, silakan hubungi kami melalui halaman kontak di bawah situs ini. layanan 24 jam, bebas konsultasi tanpa dipungut biaya.


Selain melayanai menyediakan layanan jasa, kami juga menyediakan berbagai macam material untuk kebutuhan proyek elektrikal di seluruh indonesia seperti kabel listrik, sakelar, kebutuhan stop kontak, penanggkal petir, panel listrik dan genset. Terimakasih atas kunjungannya, sehat selalu dan tetap patuh pada K3 listrik.

Post a Comment for "Layanan Jasa Tukang Listrik dan Jasa Instalasi Listrik Jakarta"